Tarif Sewa Mobil Di Jakarta Selatan

Sekarang mobil sudah menjadi kendaraan yang umum sekali dimiliki oleh masyarakat, meskipun terbilang umum tetapi ada saja yang masih belum punya mobil ini. Sebab harga mobil masih terbilang mahal untuk masyarakat di Indonesia, tetapi jangan takut sebab meskipun tidak punya masih bisa memakai mobil dengan nyaman. Kemudahan tersebut dikarenakan sudah ada rental mobil Jakarta Selatan yang siap memberikan jasa penyewaan mobil, untuk harganya itu berdasarkan jenis mobil yang akan disewa konsumen.

Penggolongan Daftar Harga Rental Mobil Di Jakarta Selatan

Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi kalau harga sewa mobil itu berbeda-beda, jadi kalau mau rental mobil harus tahu dulu harganya agar uang yang disiapkan bisa cukup untuk menyewa mobilnya. Untuk tahu sebenarnya berapa daftar harganya berikut penjelasannya.

  • Sewa Mobil Dengan Supir

Kalau mau meminjam mobil sekaligus supir di rental mobil Jakarta Selatan harganya berbeda dari pada menyewa mobil saja sebab konsumen juga memakai jasa supir mobilnya sekaligus. Kalau menyewa ke luar kota jelas mahal karena harus membayarkan biaya penginapan supirnya juga, jadi kalau mau sewa supir baiknya untuk dalam kota saja. Untuk biaya yang paling mahal untuk sewa supir dan mobil sekalian itu mencapai satu juta.

  • Sewa Lepas Kunci

Kalau mau sewa hanya untuk dalam kota saja harus memilih sewa yang lepas kunci, kalau mau rental dengan sistem ini minimal hanya 5 jam. Kalau kurang dari 5 jam tidak boleh, untuk harganya itu tidak terlalu mahal karena hanya dipakai di dalam kota saja dan untuk harga minimalnya kurang dari satu juta saja. Dengan biaya yang terbilang cukup murah akan mendapatkan mobil yang bagus sekali.

  • Sewa Mobil Bus

Kalau mau berpergian dengan banyak orang maka cocoknya menyewa bus sekalian, menyewa bus sudah tidak sulit karena semua rental mobil Jakarta Selatan sudah mempersiapkan bus untuk disewa. Kalau mau menyewa bus itu tidak murah sebab untuk kapasitasnya juga lebih besar bus. Untuk harga yang harus dibayarkan minimal 2 sampai tiga juta untuk sekali pakai.

Related posts: