Tempat Wisata Di Lombok Untuk Honeymoon

tempat wisata di lombokBerbicara tentang daerah wisata yang ada di Indonesia memang tidak akan ada habisnya, apalagi suatu tempat wisata yang berada di Nusa Tenggara Barat. Wisata itu adalah Pulau Lombok. Pulau Lombok memiliki keindahan alam yang sangat eksotis apalagi Pantainya yaitu Pantai Senggigi, dan memiliki gunung tertinggi kedua di Indonesia. Gunung tersebut yaitu Gunung Rinjani. Melihat peluang seperti ini, kini sudah mulai banyak provider pariwisata yang membuat semacam paket untuk berwisata ke beberapa tempat wisata di Lombok bahkan banyak yang menawarkan paket berbulan madu di Lombok.

Paket Honeymoon Dan Tempat Wisata Di Lombok

Kini perkembangan teknologi sudah berkembang dengan sangat pesat, hal inilah yang membuat banyak orang atau penyedia jasa transportasi membuat seperti paket liburan ke beberapa tempat wisata di Lombok terutama untuk berbulan madu. Paket ini dibuat karena pemandangan yang sangat indah di Pulau Lombok memang kurang lengkap jika hanya dinikmati sendirian. Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan Anda sambil menikmati keindahan alam di Pulau Lombok seperti di Pantai Senggigi. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan ditemani dengan angin laut yang sejuk membuat Anda dan pasangan akan semakin romantis. Selain Pantai Senggiginya yang indah, Lombok juga memiliki lokasi lain yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan Anda. Diantaranya adalah pulau-pulau Gilli yaitu Gilli Trawangan, Gilli Air, dan Gilli Meno.

Ketiga pulau ini merupakan pulau kecil yang letaknya tidak jauh dari Pulau Lombok, dan tak kalah menarik dari beberapa tempat wisata di Lombok. Di Gilli Trawangan, Gilli Air, dan Gilli Meno menawarkan pemandangan alam yaitu pantainya yang berpasir putih, kemudian lokasinya pun masih asri dan bersih. Bahkan di tempat ini juga dibangun beberapa resort untuk Anda dan para pasangan Anda menikmati bulan madu. Biasanya paket bulan madu yang ditawarkan berupa paket penjemputan dari Bandara, tour guide, hotel, tiket masuk objek wisata, dan lain sebagainya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk ajak pasanganmu ke Lombok sekarang juga!

Related posts: