Tipe Mobil Elf Yang Paling Pas Di Sewa

Sewa mobil Elf Jakarta menjadi pilihan yang cukup bijaksana apabila melihat dari segi hemat dan kekuatan performa. Mengingat minivan ini adalah rajanya minibus untuk setiap medan jalanan wisata Indonesia yang tropis dan kebanyakan lingkupnya adalah daerah-daerah terpencil, maka memilih Elf sebagai kendaraannya adalah pilihan tepat.

Performa Elf Sebagai Pilihan Armada Paling Tepat Untuk Rombongan

Mobil Elf adalah jenis microbus keluaran Jepang yang sudah terkenal dipilih oleh perusahaan jasa travel dan biro perjalanan sebagai armada komersialnya. Disamping harga belinya yang terbilang murah, Elf memiliki ketangguhan yang luar biasa dengan tenaga mesin yang besar seolah tidak ada habisnya meskipun konsumsi bahan bakarnya irit.

Dilengkapi dengan audio MP3 dan CD, diharapkan akan memanjakan telinga penumpangnya selama perjalanan. Memang, meskipun tidak memiliki fitur standar AC yang nyaman bagi penumpang yang duduk di belakang, nyatanya ruang dalam mobil secara keseluruhan tetap sejuk dan dingin dari AC central karena memiliki kabin atas yang cukup lebar.

Selain itu, Elf bisa sebagai pilihan menghemat harga sewa mobil Elf Jakarta menuju destinasi tempat wisata secara rombongan besar karena mampu menampung hingga 20 orang penumpang yang sarat dengan barang bawaan.

Elf memiliki mesin mobil bertipe turbo diesel dengan kemampuan tenaga maksimum hingga 121 PS. Ini adalah mesin tipe paling besar dikelasnya, sehingga tidak heran Elf sering digunakan untuk menempuh jarak jauh dengan tantangan medan yang paling sulit sekalipun. Jadi sangat cocok jika membawa wisatawan yang ingin piknik ke daerah-daerah terpencil dengan wisata alam yang tersembunyi.

Tips Memilih Mobil Elf Untuk Di Sewa

Koleksi mobil Elf yang dimiliki perusahaan-perusahaan penyewaan mini bus di Jakarta pastilah beragam jenis tipe dan tahun keluarannya. Sebagai konsumen, kita harus berhati-hati memilih tipe kendaraan mini bus untuk disewa karena menyangkut keamanan dan keselamatan para penumpang. Selain itu faktor kenyamanan pun harus diperhitungkan mengingat jumlah orang di dalam mobil cukup banyak.

Sebaiknya pilih sewa mobil Elf Jakarta tahun keluaran Oktober 2010 yang telah menggunakan standar EURO 2000 dengan ratio tertinggi dikelasnya. Pastilah puas ingin kemana saja dengan Elf ini.

Related posts: