Tips Agar Memori Smartphone Tidak Penuh Oleh Game

Adanya banyak situs yang memberikan informasi tentang kumpulan game mod APK offline tentunya membuat para pencinta game menjadi senang. Akan tetapi, jika mengunduh game secara asal-asalan, pastinya Anda akan tidak sadar bahwa ternyata memori smartphone Anda sudah terpenuhi oleh banyak game. Jadi, bagaimana caranya agar Anda tetap memiliki banyak game tetapi memori smartphone Anda tetap tidak habis?

Tips Memilih Game Agar Memori Tidak Penuh

Jika Anda memilih untuk mengunduh game dari situ yang berisi kumpulan game mod APK offline, tentunya Anda harus tahu bahwa game yang Anda unduh adalah game offline. Game offline tidaklah sama dengan game online. Akan tetapi, kadang baik game offline maupun game online sama-sama memiliki ukuran yang cukup besar. Tidak jarang ada yang ukurannya sampai hampir 1GB.

Dengan besarnya memori tersebut, tentunya hal tersebut akan mengganggu kinerja smartphone Anda, apalagi jika smartphone Anda tidaklah memiliki memori yang cukup. Tentunya, memori yang termakan tersebut akan membuat smartphone Anda bekerja dengan lebih lambat. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda pun lebih memilih lagi berbagai game yang Anda unduh.

Tentunya, dibanding dengan memiliki satu game offline tetapi berukuran besar, tentunya akan lebih nyaman untuk memiliki banyak game akan tetapi ukurannya kecil, bukan? Untuk itu, agar memori smartphone Anda bisa bertahan dan berisi banyak game, akan lebih baik jika Anda memilih game yang hanya berukuran kecil. Lalu, bagaimana cara mengetahui ukuran game tersebut?

Jika Anda menemukan dan mengunduh game tersebut tidak dari PlayStore, tentunya Anda harus memilih untuk mengunduh dari situs yang menunjukkan rincian langsung dari game Anda. Pilihlah game yang berukuran di bawah 100MB agarĀ  tidak mudah memakan memori. Beberapa game bahkan tidak memiliki memori hingga 80MB aplikasi tersebut tentunya bisa menjadi alternatif Anda.

Ya, meskipun Anda mungkin tidak mengunduh aplikasi yang memiliki memori yang besar, selama game tersebut menyenangkan untuk dimainkan, maka Anda bisa mencobanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai game offline dengan memori kecil, Anda bisa mengunjungi www.menuandroid.com.

Related posts: