Tips Desain Kaos Futsal Printing Memuaskan

Tentunya Anda sudah tahu bukan tentang apa yang harus dilakukan sebelum memesan kaos futsal dengan teknik digital printing. Penting untuk Anda memiliki desain kaos futsal printing yang Anda inginkan sehingga pihak konveksi mengetahui apa yang Anda inginkan dalam pembuatan kaos futsal pesanan Anda. Lalu adakah tips khusus untuk melakukan desain kaos futsal teknik digital printing?

Tentunya ada tips khusus yang bisa digunakan untuk membuat desain kaos futsal pesanan Anda. Dan berikut ini Kami mencoba untuk membagikan informasinya untuk Anda agar supaya bisa mendapatkan hasil yang terbaik serta memuaskan. Yuk Kita simak beberapa info yang ada dalam artikel berikut ini.

Beberapa Tips Lakukan Desain Kaos Futsal Printing Kualitas Memuaskan

Banyak pemain futsal yang ingin membuat kaos futsal dengan desain yang khas dari tim mereka. Untuk itulah Anda perlu memperhatikan tips berikut agar supaya pembuatan kaos futsal memiliki hasil yang memuaskan. Berikut beberapa tips untuk desain kaos futsal printing yang bisa Anda lakukan.

Tips yang pertama adalah buat konsep kaos futsal digital printing Anda. Umumnya konsep yang dibuat adalah yang menggambarkan ciri khas dari tim yang membuat kaos futsal tersebut. Misalnya dengan warna yang khas, kombinasi motif batik di beberapa bagian hingga tulisan tim atau semboyan yang dimiliki.

Kemudian tips yang kedua adalah buatlah desain dalam aplikasi khusus pembuat desain. Jika Anda tak bisa membuatnya maka Anda bisa mempercayakan pembuatan pada desain yang handal yang biasanya tersedia di usaha jasa pembuatan kaos digital printing. Setelah desain selesai dibuat maka desainer akan menunjukkan hasilnya untuk Anda koreksi. Desain biasanya dibuat dengan format .tiff untuk menghindari  gambar desain yang pecah dan menggunakan warna CYMK agar hasil print sesuai dengan warna dalam desain.

Dan tips yang terakhir adalah dalam hal pencetakan kaos digital printing. Dalam hal ini jika desain sudah fix Anda setujui maka selanjutnya adalah melakukan cetak digital printing untuk kaos futsal pesanan Anda. Jangan lupa untuk memberikan jeda beberapa cm dari desain yang di cetak dengan tepi kaos. Hal itu dilakukan untuk memberikan ruang jahit yang bisa membuat desain terpotong jika tak diberi jarak beberapa cm. Demikian beberapa tips untuk desain kaos futsal printing dengan hasil memuaskan.

Related posts: