Usaha Bakso Jumbo

peluang usahaJika hujan datang dalam waktu yang cukup lama akan membuat perut terasa lebih keroncongan. Hal ini wajar karena tubuh akan mengirimkan sinyal untuk bisa menghangatkan tubuh sehingga perut akan cepat merasa keroncongan. Saat musim hujan datangĀ  mungkin ada banyak orang yang memiliki selera yang berbeda-beda untuk bisa menghangatkan tubuhnya. Ada yang memilih dengan memilih meminum wedang jahe atau teh dan yang lainnya. Namun untuk makanan yang ingin dilahap kebanyakan orang mungkin akan memilih mie instan dan bakso. Jika mie instan bisa dengan mudah didapatkan maka lain halnya dengan bakso. Kita harus mengunjungi kedai atau warung yang menyediakan bakso untuk bisa memenuhi keinginan makan kita.

Berbicara mengenai kedai atau warung bakso yang ramai dikunjungi saat hujan datang mungkin bisa menjadi sebuah ide untuk kita. Berjualan bakso bisa menjadi sebuah ide yang menarik dimana hampir seluruh masyarakat Indonesia tahu penganan yang satu ini. Namun karena banyaknya orang yang juga sudah mengetahui akan kuliner yang satu ini karena banyaknya orang yang berjualan bakso maka kita harus membedakan diri dari mereka. Kita bisa membuat sebuah warung bakso yang beda dari yang lainnya. Yakni warung bakso yang menjual bakso jumbo atau yang memiliki ukuran raksasa. Tak main-main kita bisa membuat bakso dengan ukuran satu mangkuk hanya untuk satu bakso. Selain ukuran yang berbeda kita juga harus memberikan isian yang berbeda juga. Kita bisa memberikan isian telur dan ikan pada satu buah bakso jumbo yang kita jual untuk pembeli.

Inovasi makanan yang satu ini sudah pasti akan membuat orang penasaran dengan ukuran dan juga rasa yang kita tawarkan. Dengan banyaknya isian yang kita berikan dalam bakso yang kita buat kita juga bisa memiliki nilai lebih yang berbeda dari penjual bakso lainnya. Harga yang mungkin relatif mahal yang kita banderol akan setara dengan rasa dan juga ukuran yang kita berikan untuk sebuah bakso dengan ukuran yang besar.

Related posts: