Usaha Kurma Buah Favorit Di Bulan Ramadhan

Setiap Ramadhan pasti hal yang tak pernah lepas dari ciri khasnya adalah buah kurma. Buah yang satu ini memang melekat erat dengan bulan Ramadhan. Biasanya kurma hanya di makan langsung dengan rasanya yang manis dan legit. Namun kini Anda sudah bisa menemukan aneka macam varian cemilan yang terbuat dari buah kurma.

Banyaknya varian cemilan dari buah kurma rupanya untuk meminimalisir rasa bosan ketika makan buah kurma dengan bentuk monoton. Bahkan kini banyak tersedia sari buah kurma yang mana sangat bagus untuk menaikkan trombosit khususnya bagi penderita demam berdarah.

Beberapa Tips Untuk Usaha Penjualan Kurma Di Bulan Ramadhan

Tentunya Anda juga melihat peluang usaha yang hadir dari buah kurma bukan? Terutama menjelang bulan Ramadhan seperti saat ini. Dan kali ini Kita berkesempatan untuk membahas tentang apa saja tips terbaik untuk memulai usaha penjualan buah kurma yang jelas sudah banyak yang melakukannya selain Kita.

  • Varian buah kurma

Yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan menyediakan varian lengkap buah kurma yang ada. Di ketahui bahwa saat ini buah kurma sendiri terdiri dari beberapa macam dari mulai jenis kurma Nabi, kurma basah dan kering hingga kurma Mesir. Jika Anda bisa menyediakan varian buah kurma secara lengkap maka tentunya konsumen akan lebih memilih toko Anda.

  • Harga bersaing

Setelah menentukan varian apa saja yang ada dalam toko Anda kemudian pastikan untuk menentukan harga yang bersaing untuk buah kurma yang Anda jual. Harga yang bersaing dan varian lengkap merupakan poin plus yang bisa di dapat toko Anda dari konsumen.

  • Kemasan menarik

Dan yang terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengemas buah kurma dengan kemasan yang menarik. Ingat bahwa saat ini banyak orang yang ingin membawa buah tangan berupa buah kurma bukan? Kemas saja buah kurma yang Anda beli secara kiloan atau curah ke dalam kemasan yang menarik dan elegan. Dengan begitu selain harga pun bisa di sesuaikan plus konsumen pun akan tertarik untuk membawanya sebagai buah tangan atau isian parcel.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan ide usaha penjualan buah kurma menjelang bulan suci Ramadhan ini? Segera cari supplier buah kurma yang bisa Anda ajak kerja sama untuk menyediakan stok kurma terbaik dalam usaha Anda.

Related posts: