Usaha Yang Cocok Untuk Anak Sekolahan

peluang usahaMenjalani usaha tidak harus dilakukan oleh pria dewasa saja, bahkan kini anak sekolahan pun bisa mulai belajar untuk membuka usaha. Dengan berlatih menjadi seorang pengusaha sejak kecil, maka akan tumbuh bakat seorang pengusaha besar di dalam diri anak-anak tersebut. Sebenarnya setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk membuka usaha. Namun kebanyakan dari mereka enggan untuk melakukannya karena memang membuka usaha membutuhkan kerja keras. Sedangkan tipikal orang Indonesia lebih memilih bekerja sebagai karyawan daripada membuka sebuah usaha. Nah, bagi Anda yang sedang mencari usaha yang cocok untuk anak sekolahan, berikut adalah usaha yang bisa Anda jalani.

Usaha yang pertama adalah berjualan pulsa. Anak sekolahan pastinya tidak bisa lepas dari yang namanya handphone. Daripada Anda menggunakan handphone tersebut untuk sekedar bermain game, ada baiknya bila Anda mengubahnya menjadi tempat menghasilkan keuntungan. Berjualan pulsa adalah cara paling tepat bagi anak sekolahan untuk mendapatkan penghasilan sendiri. Selain itu, berjualan pulsa juga mudah untuk dilakukan dan pastinya tidak mengganggu proses belajar mengajar. Modal awal untuk berjualan pulsa pun tidak terlalu besar dan Anda bisa memulainya dengan modal di bawah 200 ribu saja. Anda bisa mengincar pasar teman-teman sekolah Anda sehingga pulsa dagangan Anda bisa cepat laris dan habis terjual setiap Anda deposit.

Usaha yang kedua adalah berjualan item game online. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuleran game online telah berhasil mengambil sebagian besar hati para anak sekolahan. Bahkan setiap anak sekolah bisa dibilang tidak bisa lepas dari yang namanya game online. Permainan game online yang membuat candu memang bisa berbahaya bila tidak dikontrol. Namun Anda pun bisa mengambil sisi baiknya dengan mendapatkan penghasilan dari game tersebut. Biasanya untuk mendapatkan penghasilan sendiri, Anda bisa berjualan item game online dan pastinya harus item yang sulit untuk didapatkan. Tawarkan kepada sesama pencinta game online yang ada di seluruh Indonesia dan dapatkan hasilnya. Jadi, tadi adalah usaha yang cocok untuk anak sekolahan yang bisa Anda coba.

Related posts: