Wanita Muslimah No More Selfie

Wanita MuslimahZaman sekarang sudah banyak kecanggihan-kecanggihan yang diberikan oleh dunia globalisasi. Tahun ke tahun, kecanggihan teknologi semakin berkembang salah satunya adalah media sosial. Cara penggunaannya pun cukup bervariasi, ada yang menggunakan status, foto, ataupun video. Foto adalah salah satu media yang cukup ramai digunakan dalam media sosial. Semua orang berlomba-lomba untuk memberikan foto yang terbaik agar dapat disukai oleh sejagat media sosial tersebut. Media ini sering digunakan untuk mengunggah foto diri sendiri atau bisa disebut foto selfie. Biasanya foto selfie digandrungi oleh para wanita. Tahukah Anda? Sebagai wanita Muslimah sangat dianjurkan untuk melakukan foto-foto selfie yang dipublikasikan. Mau tahu alasannya? silakan simak baik-baik artikel yang satu ini.

Mengapa Wanita Muslimah Tidak Boleh Selfie?

Bagi Anda wanita Muslimah yang menampilkan fotonya di media sosial ataupun media apapun diharapkan agar tidak lagi menyebarkannya lagi. Hal ini dikarenakan dosa yang Anda dapatkan akan berlimpah ruah. Banyak yang melihat foto Anda. Jika pria-pria lain ada yang melihat dan mengagumi foto Anda maka Anda mendapatkan dosa. Ketika ada pria yang telah membayangkan wajah Anda, maka dosa yang Anda dapatkan akan menjadi berlipat ganda. Semakin banyak pria-pria yang mulai terpesona dengan kecantikan Anda, maka Anda akan mendapat dosa semakin banyak. Ini bukanlah ancaman untuk foto selfie, namun mulailah dari sekarang mengurangi untuk berfoto selfie ria.

Jagalah aurat Anda, meskipun Anda telah menggunakan hijab. Mengapa demikian? Karena Anda tetap memamerkan kecantikan wajah Anda. Jagalah kecantikan Anda untuk pria yang akan menghalalkan Anda. Jika Anda memang sudah terlanjur mengunggah foto, maka Anda bisa menghapus foto yang menurut Anda memamerkan aurat atau memperlihatkan bentuk badan Anda. Jangan biarkan para pria yang mengagumi Anda membuat dosa Anda semakin banyak. Jaga baik-baik ya Ukhti auratnya. Anda adalah wanita Muslimah dan sudah sepantasnya Anda terlindungi dari dosa kecil yang dapat menumpuk. Semoga bermanfaat!

Related posts: