Yuk Belanja Saat Black Friday!

Apakah Anda pernah mendengar istilah yang satu ini? Mungkin jika Anda pernah tinggal di daerah Eropa ataupun Amerika Serikat paham dengan istilah Black Friday. Sedangkan di Indonesia memang tidak familiar dengan istilah tersebut. Namun sekarang di Indonesia sudah ada Black Friday! Istilah ini adalah salah satu tanggal penting di ShopFest. Jadi, Black Friday adalah hari Jumat setelah perayaan Thanksgiving.

 

Belanja Saat Black Friday Hanya di ShopFest

Namun Black Friday bukanlah hari Jumat pada umumnya. Di Amerika Serikat dan juga Eropa, Black Friday artinya adalah akan ada banyak sekali toko yang menggelar diskon besar-besar. jadi, Anda bisa mendapatkan barang murah di acara belanja ini. Walaupun Black Friday bukanlah budaya Indonesia, namun dengan kehadiran banyaknya e-commerce, sekarang Anda bisa mengikuti Black Friday hanya di ShopFest. Di hari Jumat itulah banyak e-commerce yang memberikan diskon gila-gilaan sehingga Anda bisa mendapatkan barang yang berkualitas tinggi namun tidak perlu keluar banyak uang.

 

Jadi, bisa dibilang bahwa fenomena Black Friday merupakan hari dimana berbagai toko saling bersaing untuk memberikan diskon gila-gilaan kepada para pelanggannya. Tentunya jika Black Friday sudah dimulai, maka artinya musim belanja liburan sudah dimulai. Jika Anda ingin mengikuti acara belanja Black Friday, maka Black Friday pada tahun 2018 akan jatuh pada tanggal 23 November.

 

Karena Black Friday merupakan salah satu tanggal penting dalam acara Shop Festival, maka Anda akan merasakan kesenangan berbelanja dengan harga miring. Bukan hanya diskon gila-gilaan saja yang bisa Anda dapatkan. Namun Anda juga akan mendapatkan promo menarik dan juga cashback! Tentunya ketiga hal ini akan sangat dinantikan oleh para penggila belanja!

 

Siap-siap untuk membuat daftar barang yang Anda inginkan untuk dibeli pada saat Black Friday. Dengan banyaknya toko online yang bekerja sama dengan ShopFest, maka semakin banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan.  Anda tidak usah khawatir akan kehabisan barang karena banyaknya toko online dan juga e-commerce yang berpartisipasi pada Black Friday 2018. Segera catat tanggalnya agar tidak ketinggalan!

Related posts: