Animasi Terbaru di Era 2018

Hai bagi Anda penggemar film animasi dari beragam era di jaman dahulu sampai sekarang yang pastinya dari tahun ke tahun selalu mengalami perubahan menyesuaikan dengan perkembangan jaman dan penyesuaian dengan karakter anak-anak saat ini. Tidak mungkin hanya sekedar animasi yang tidak menarik perhatian tetapi juga harus memberikan alur cerita dan tokoh yang menarik pula. Black Clover Sub Indo ini merupakan film terbaru di jaman 2018 yang berkecimpung dikategori animasi. Mengapa demikian? Karena fitur dan penggambaran tokoh serta lokasi menyerupai seperti animasi pada umumnya. Pada film ini menceritakan tentang 2 orang sahabat yang dari kecil selalu bersama namun setelah beranjak dewasa keduanya  saling berebut gelar untuk menjadi kaisar sihir di kerajaan clover.

Film Terpopuler Jaman Now !

Film ini memang berasal dari Negara yang terkenal dengan kemampuan untuk membuat film animasi terbaik dari Negara lainnya. Yaitu Jepang, Negara yang satu ini memang sudah terkenal sekali dengan kemampuan dalam bidang film animasi dan sejenisnya. Seperti yang kita ketahui film dari jaman dimana usia anak yang lahir pada tahun 1995 sampai dengan 2018 ini masih saja bisa kita lihat dilayar kaca. Yaps betul film Doraemon, film yang tidak pernah bosan untuk dilihat walaupun terkadang setiap episode selalu diputar-putar ulang.

Film Doraemon ini tak pernah bosan untuk dilihat, baik anak-anak ataupun remaja. Walaupun saat ini film tersebut menurut saya pribadi saat ini kurang baik untuk usia anak-anak TK dan SD karena menggunakan bahasa dan topik pembicaraan anak dewasa tetapi tetap saja selalu diminati dan ditunggu-tunggu kehadiran film tersebut. Doraemon yang memiliki kantong ajaib sehingga bisa mewujudkan segala keinginannya.

Nah Black Clover Sub Indo ini juga sama halnya dengan film animasi Doraemon, unik, menarik dan tentunya menggunakan bahasa Indonesia  sehingga mudah dimengerti oleh anak-anak dan seluruh masyarakat Indonesia. Alur ceritanya tentang peperangan yang merebutkan kedudukan yang sangat dipandang oleh seluruh masyarakat. Peperangan dimulai karena adanya 2 belah pihak yang memiliki kekuatan secara sadar dan 1 lagi memiliki kekuatan namun orang tersebut justru tidak menyadarinya

Akan tetapi, film ini belum muncul ditelevisi. Maka jika Anda ingin melihatnya dan ingin tahu alur ceritanya Anda bisa menyaksikan melalui Youtube atau mendownload aplikasi agar Anda menyaksikan dengan sendirinya tanpa mendengar cerita dari orang lain mengenai film Black Clover Sub Indo ini.

Related posts: